Senin, 18 Februari 2013

TUTORIAL DESAIN LOGO GAME ONLINE


TUTORIAL DESAIN LOGO GAME ONLINE

assalamualaikum sahabat blogger ^_^ ...
wah-wah saatnya go to desain , kali ini saya mau memberikan sedikit pengetahuan mengenai teknik desain bagi pemula seperti saya..^_^ ckckckck dengan menggunakan corel draw
 semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat-sahabat blogger....@_@...

CARA  MEMBUAT DESAIN LOGO GAME ONLINE
1. pertama-tama buka aplikasi corel draw x3,x4, atau x5 yang anda inginkan 
2. kemudian aktifkan text tool
3. lantas klik dan drag untuk membuat tulisan game online , disini saya menambahkan asessoris dengan menggunakan star tool dan bisa di letakkan dimana saja sesuai imajinasi anda. 

4. aktifkan freehand tool untuk membuat gambar seperti di bawah ini :

 
5. kemudian tambahkan kembali asesoris sesuai dengan imajinasi anda sendiri , disini saya hanya menggunakan ellipse tool dan rectangle tool maka hasilnya seperti di bawah ini


6. lalu klik gambar tersebut  dan copy paste kemudian arahkan kursor sobat ke atas untuk mengklik mirror sehingga hasilnya akan seperti di bawah ini :

 
7.  langkah terakhir , aktifkan kembali freehand  untuk membuat kabel ( wayar ) kemudian satukan dengan gambar diatas maka hasilnya seperti di bawah ini :

 
MAKA HASIL DARI DESAIN GAME ONLINE


Sekian dari saya semoga artikel ini bisa bermanfaat ^_^…..

Terima kasih telah membaca …


Comments
1 Comments

1 komentar: